Tahun 2020 akan tercatat sebagai salah satu masa tergelap bagi industri mobil di Indonesia saat pandemi virus corona melanda. Dalam situasi dan kondisi yang sangat negatif, perubahan adalah kunci keselamatan.

Tahun ini, Toyota Indonesia tidak hanya menjadi salah satu perusahaan yang sukses, tetapi juga pelopor dalam layanan produk digital.

Sebelum pandemi, tidak terpikirkan untuk membeli mobil baru secara online. Pergi ke dealer dan membeli mobil menjadi ritual yang harus dilakukan dan ini memberikan banyak kesenangan untuk melihat, menyentuh, dan kemudian memilih produk yang akan dibeli.

Tapi sekarang semuanya telah berubah. Atas nama kesehatan dan keselamatan, membeli kendaraan harus dilakukan dengan aturan yang ketat. Dalam situasi seperti itu, perdagangan mobil online di tangan Anda adalah solusinya. Toyota tanggap dan gesit untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca juga: Biro Jasa Perpanjang STNK di Depok

ANDA MAU URUS Surat-Surat Kendaraan Bermotor atau Pasport? TAPI NGGA PUNYA BANYAK WAKTU UNTUK KE SAMSAT atau KANTOR IMIGRASI? JANGAN KHAWATIR! SERAHKAN PROSES PENGURUSAN SURAT-SURAT KENDARAAN DAN PASPORT ANDA PADA KAMI   Biro Jasa STNK Terpercaya Jasa urus STNK Terpercaya, siap melayani antar jemput dokumen kendaraan. Dengan personel berpengalaman menjamin keamanan


Namun inovasi dan digitalisasi Toyota tidak sebatas jual beli mobil. Pabrikan raksasa Jepang itu mengambil langkah maju.

Kebutuhan konsumen dibaca untuk menerima informasi dan promosi produk, mengedukasi diri, menjaga kendaraan di rumah, dan Toyota menjawab kebutuhan tersebut melalui berbagai inovasi digital.

Salah satu show andalannya adalah Toyota Live Showroom. Calon pembeli dapat melihat lebih dekat produk yang akan dibeli di Toyota Live Showroom. Dapatkan informasi tentang kendaraan, baik dari permintaan langsung maupun perasaan melihat kendaraan secara 360 derajat.

Saat pameran mobil di Indonesia terhambat dan ditunda akibat pandemi, Toyota menghadirkan Toyota Virtual Expo. Cara baru untuk

Inovasi Di Tengah Pandemi Membuat Toyota Terbang Makin Tinggi
dilihat : 6 kali